-4 Gaia STATUS Haüver

______________________________________________

[ STATUS ]

# Bio

Nama : Haüver

Umur : 18

Kenegaraan : Kekaisaran Romawi Modern

Afiliasi : Regu Zero ( 0 ), WPO cabang Roma.

Soul Power : EX +

Body Power : A+++

Pekerjaan : Agen WPO

Role : Balancer

# Phantasm

1) Longinus : Holy Spear of God Slayer.

Rank : EX+++

Type : Anti-God, Anti-Divinity, Anti-Demon.

Kind : Hereditatem

Target max : Infinity

««©»» One of 99 World Concept : Concept LIGHT.

Deskripsi : Sebuah tombak suci yang diapakai oleh prajurit Longinus , untuk membunuh yesus, merupakan salah satu dari 3 pusaka suci pembunuh dewa. Memiliki 7 Kekuatan yaitu , Tombak yang Memanjang, Tombak yang Membesar, Tombak yang Memantulkan, Tombak yang Mengikat, Tombak yang Menyerap, Tombak yang Bercahaya, Tombak yang Menghancurkan.Tidak hanya 7 kekuatan, tapi LONGINUS memiliki bentuk pelepasan akhir yang sangat kuat.

2) The Promised Land

Rank : B+ - EX

Type : Anti-Death

Kind : Prætulit

Target Max : 3

Deskripsi : Pemecah keseimbangan , merupakan manifestasi dari keabadian yang diambil dari sepucuk bunga di tanah yang dijanjikan. dapat menghidupkan kembali makhluk hidup apapun, maksimal tiga kali kebangkitan setiap penggunaan, Setelah pengunaan akan dikenakan Cooldown selama satu hari per kebangkitan, jadi jika memakai 3 kali kebangkitan sekaligus, harus menunggu tiga hari. Ada satu syarat dalam pemggunannya yaitu mayat harus tersambung dan tidak terputus.

3) The Great : Bull of Heavens.

Rank : ???

Type : Anti-World

Kind : Creatura

Target Max : Infinity

««©»» One of 99 World Concept : Concept UNBREAKBLE.

Deskripsi : Binatang Mitologi dari Mesapotemia, yang hidup pada 2250 - 1900 SM dan merupakan binatang penghancur dunia. Bull of Heavens Berwujud Kerangka banteng Perak dengan Flash Emas dan Biru , Ukuran maksimal dari binatang ini adalah seperempat dari luas bumi dan menjulang ke langit. Mengandung konsep Unbreakable yang tidak akan terpecahkan atau rusak , ukurannya dapat diubah ke banteng normal.

4) Cyriacus : Absolute Execution Cross.

Rank : C - A+

Type : Anti-Immortal

Kind : Hereditatem

Target Max : 1

Deskripsi : Salib Penghakiman, merupakan salah satu dari 3 pusaka pembunuh dewa, Tiang pancang yang diapakai untuk membunuh yesus, Salib yang dapat membunuh abadi apapun, hanya 1 target yang dapat disalib dalam sekali pakai, abadi yang sudah terikat di Cyriacus tidak dapat lepas dengan cara apapun.

5) San Graal : Holy Grail of Last Supper.

Rank : B+

Type : Anti-Troops

Kind : Hereditatem

Target Max : 500

Deskripsi : Sebuah cawan yang dipakai untuk mewadahi darah yesus, salah satu dari 3 pusaka pembunuh dewa, kemampuan cawan ini dapat mengeluarkan tsunami darah yang dapat menyerap vitalitas dari targetnya.

______________________________________________