27 Invicible Drive

/// LONGINUS ///

Seketika Cahaya menyilaukan memancar ke segala arah, Belphegor dan Mammon hanya bisa menutup mata mereka karena cahaya itu bersinar sangat terang, yang bahkan lebih menyakitkan dari melihat matahari secara langsung.

Saat Cahaya Terang telah Reda, Belphegor yang membuka matanya telah melihat Hauver berada dibentuk yang berbeda, Seluruh tubuhnya dilapisi oleh Aura emas, aura keagungan yang bahkan lebih mengerikan dari aura milik Lucifer, awal dari segala dosa.

Namun Belphegor tahu ini bukan waktunya untuk terpana melihat bentuk baru dari Hauver.

" [ Instan Vanishing : Light Speed ] " Gumam Hauver secara pelan, namun seketika Belphegor merasakan perasaan buruk, Hauver langsung dalam sekejap menggeser telapak kakinya, membuat ancang-ancang, Belphegor yang melihat itu secara reflek mengaktifkan manifestasi dosanya.

" [ Berhenti ] " Ucapnya, namun Hauver sudah meluncur sebelum selesai, untungnya sebelum sampai ke menusuk Belphegor, Hauver berhenti beberapa inci saja dari jantung Belphegor.

Seketika Belphegor menendang perut Hauver yang terhenti itu, dengan kekuatan luar biasa dari True Demon Formnya, Hauver yang tertendang memuntahkan seteguk darah dan terpental jauh sekali, sebelum bahkan momentum Hauver berhenti, Mammon yang berada diatas tumpukan hartanya, mengarahkan ratusan pedang dan tombak kearah Hauver.

Namun dengan kecepatan proyektil itu, Bull of Heaven masih sempat muncul di depan Hauver dan melindunginya dari Ratusan harta Mammon.

' Cih, Walaupun dengan [ Light Drive ] milik Longinus, Aku tidak bisa menyentuhnya, sungguh manifestasi dosa yang merepotkan. ' Kutuk Hauver dalam pikirannya. dia lalu kembali memikirkan kenapa ia bisa bergerak sekarang, dan bagaimana perintah itu dibatalkan, ia harus memastikan sekali lagi.

" [ Light Speed : One Spear ] " Dengan kecepatan cahaya Hauver telah menikam jantung Belphegor sebelum kembali dihentikan.

" [ Berhenti ] " Ucap Belphegor.

Namun ini sesuai dengan rencana Hauver, dia ingin mengetahui bagaimana perintahnya bisa dibatalkan, kenapa ia tadi bisa bergerak setelah ditendang oleh Belphegor.

Belphegor langsung mengarahkan Besi Tajam ditangannya ke Jantung Hauver, Ratusan pedang juga telah ditembakkan oleh Mammon.

' Bull of Heaven ' Pikir Hauver memanggil Bull of Heaven dengan pikiran, dan seperti menyambut hal itu, Bull of Heaven dengan kecepatan luar biasa berlari kearah Hauver, dan sebelum Hauver terkena Serangan dua arah itu, Bull of Heaven telah mengangkutnya dipunggungnya, dan berlari menjauh, namun yang paling mengejutkan bukan itu.

' Aku sudah bisa bergerak ! Jadi begitu ya, aku mulai mengerti sekarang, Manifestasi dosa Sloth adalah Absolute command, namun itu hanya perintah kepada satu objek, dan objek tersebut tidak boleh terganggu oleh objek lain, jika Perintah objek tersebut adalah berhenti, namun ia diintervensi dengan digerakkan oleh objek lain, maka Perintahnya akan batal, heh jadi seperti itu ya. ' Pikir Hauber dengan senyum setelah ia menemukan kelemahan dari Manifestasi Dosa Sloth milik Belphegor.

Lalu saat Hauver masih menunggangi Bull of Heaven menjauh dari Belphegor dan Mammon, Ratusan, tidak, Ribuan Senjata terbang kerahnya secara cepat, Hauver yang melihat itu, sedikit mengetukan tumitnya ke badan Bull of Heaven, sebagai tanda berhenti, karena percuma saja berlari.

"[ Ribuan Pembantaian ] " Teknik ini seharusnya adalah teknik menyerang milik Hauver, namun jika bisa digunakan ubtuk bertahan disaat seperti ini, kenapa tidak ?

* Clang *

* Clang *

* Clang *

Bunyi dentingan besi, Percikan api hasil dari gesekan, terua bergema antara Hauber dan Ribuan oedang yang terus ditembakan kearahnya seperti tidak pernah habis.

" Cih jika ini berlanjut,Waktu pemakaian [ Light Drive ] akan selesai dna hidupku juga akan tamat, pikirkan sesuatu Hauver ! " Hauver terus mengasah pikirannya sambil Menepis segala macam senjata yang diarahkan kepadanya.

Lalu saat ia berpikir bagaimana cara menyelesaikan ini dengan cepat, Hauver tiba tiba ingat sesuatu.

' Bukankah Bull of Heaven bisa dibentuk menjadi Armor ? Ya !! Lakukan itu saja, dengan begitu aku akan menciptakan Kombinasi menakutkan antara Armor tak terhancurkan dan Kecepatan tak tertandingi ! ' Pikir Hauver dengan senyum lebar memikirkan kombinasi antara dua konsep itu.

" [ Bull of Heaven : Armor Form ] " Setelah mengucapkan itu, Bull of Heaven yang masih dibelakang Hauver, menghampiri Hauver yang masih sibuk menangkis senjata senjata Mammon menggunakan Longinusnya.

Bull of Heaven lalu membuka seluruh bagian tubuhnya dan menyatukannya ke Hauver, Hauver yang menerima sinyal Bull of Heaven lalu berhenti menangkis, dan mundur Sejauh mungkin.

* Cring *

* Clang *

* Krek *

Berbagai macam bunyi muncul dari Tubuh Hauver, setelah itu dapat terlihat bentuk baru Hauver, badannya telah dilapisi oleh semacam kerangka, kerangka Bull of Heaven menutupi Tubuh Hauver sesuai dengan anatomi tubuh makhluk hidup pada umumnya.

Rusuk melindungi dada, keempat kaki Bull of Heaven melapisi tangan dan kaki Hauver, Tulang belakang melapisi Punggung Hauver, dan yang paling unik, Kerangka kepala terasa sepeti topeng dikepala Hauver, dan matanya bercahaya biru yang seperti api terbakar, tersebar keudara dari dalam kerangka.

" [ Invicible Drive ] " Ucap Hauver, lalu selain aira emasnya, ada aura tak terlihat yang mendistorsi disekeliling Hauver, itu adalah konsep tak terhancurkan yang dirubah menjadi Energi.

Melihat bentuk baru Hauver dan Energi yang dimilikinya, Belphegor mengutuk,

" Yang benar saja, sialan. " Ucap Belphegor namun sebelum sempat bereaksi dan mengeluarkan perintahnya, Hauver telah muncul di depannya dan mengucapkak separah kata yang akan didengar oleh Belphegor sebagai kata - kata terakhir dalam hidupnya yang panjang.

" [ Sejuta Tusukan : Menyebar menjadi abu ] " Ucap Hauver dengan nada sangat pelan.

" Cih, kau boleh juga manusia " Seketika setelah Belphegor mengucapkan itu Kilatan cahaya muncul, lalu tubuh Belohegor telah lenyap seperti abu dan tersebar kehampaan, Belohegor tahu sejak Hauver membuka [ Invicible Drive ] kemenangan adalah 0 %, konsep tak terhancurkan digabungkan dengan konsep tercepat, yanv benar saja, jadi percuma saja memberi perintah tidak perlu, dan pasrah terhadap kematian.

Mammon yang melihat Belphegor mati semudah itu langsung mengeluarkan keringat dingin dan dengan tergesa gesa memohon ampun kepada Hauver.

" Tolong berhenti, ampuni nyawaku, aku akan memberilan informasi apapun kepadamu, jadi ampuni nyawaku. " Ucap Mammon sambil berlutut, dan Hauver lalu langsung muncul didepannya dan Tengkorak Bull of Heaven dikepalanya terbuka keatas dan memperlihatkan wajah Hauver yang seperti menahan sakit, namun itu hanya terlihat sedikit, Mammon bahkan tidak menyadarinya, bahwa kekuatan [ Invicible Drive ] Terlalu membebani tubuh Hauver.

" Pertama, katakan siapa boss kalian. " Tanya Hauver dengan nada tajam, mengungkapkan pertanyaan yang telah ia pendam selama ini.

" Ugh, aku tidak tahu. " Ucap Mammon dengan wajah ketakutan.

" Jangan Berbohong, kubunuh kau ! " Ucap Hauver dan menyodorkan tombaknya ke leher Mammon.

" Sungguh aku tidak bohong, selama ini kami hanyalah bawahannya yang bahkan tidak pernah mampu melihat wajahnya, hanya Kate yang merupakan salah sati dari kami, yang pernah melihat wajahnya, namun orang itu memakai sebuah nama samaran. " Ucap Mammon dengan gemetar.

" Samaran ? Apa namanya ? " Tanya Hauver.

" Almighty " Ucap Mammon.

' Nama yang aneh, namun jika sampai memperlakukan 7 dosa hanya sebagai bawahan, padahal kekuatannya sedemikian rupa, berarti kekuatan si Almighty ini ada ditingkat yang luar biasa tinggi. ' Pikir Hauver, lalu ia bertanya pertanyaan lain.

" Dimana dosa yang tersisa ? " Tanya Hauver.

" Ia mengincar Excalibur. " Ucap Mammon membuat Hauver terkejut.

' Kurasa aku harus menyusul Alice setelah ini, kuharap dia baik baik saja. ' pikir Hauver, lalu ia kembali bertanya kepada Mammon, hal yang disinggung oleh Belphegor saat pertarungan mereka tadi.

" Apa itu Dunia Lain ? Apakah itu memang ada ? " Tanya Hauver.

" Dunia lain adal- " Tapi sebelum Mammon menyelesaikan kalimatnya.

* Cruatt *

Badannya meledak dari dalam, dagingnya berceceran dan darahnya muncrat kemana mana, itu mengerikan.

Hauver hanya bisa menggigil dan berfikir ' Apakah serahasia itukah ? ' dia masih skeptis tentang adanya dunia lain, namun setelah kejadian ini, ia yakin bahwa sebuah Alam semesta alternatif itu memang ada.

Setelah dirasa aman, Hauver menonaktifkan [ Invicible Drive ] nya dan kerangka tubuh Bull of Heaven menghilang ke udara tipis, lalu Longinus ditangan kanannya juga menghilang menjadi partikel cahaya, dan Dunia disekelilingnya juga terdistorsi sepenuhnya, hanya memperlihatkan kembali langit malam di london dan taman victoria.

Hauver lalu sedikit berlutut karena merasakan sakit diseluruh badannya setelah menggunakan [ Invicible Drive ], Tapi ia tidak bisa berhenti disini, mungkin saja Alice membutuhkan bantuan.

' Tunggu aku, Alice. '