Chapter 129 Bab 129.

para pembaca setiaku, aku ingin memberitau. kalau novelku ini terpaksa aku bikin tamat karna sekarang mangatoon sudah ada peraturan baru yg tidak bisa aku penuhi dengan novelku ini.

sekarang novel kita harus di kontrak, biar views dan rengking kita naik, sedangkan novelku ini tidak di kontrak karna terlalu banyak kesalahannya dari bab awal sampai bab akhir, mau aku perbaiki sebenarnya, tapi kalau aku perbaiki, berarti aku udah ngga bisa up bab selanjutnya, karna tidak gampang memperbaiki novel sampai bab sebanyak ini, jadi aku memilih untuk di buat tamat.

dan aku sudah buat kelanjutannya di novel baruku yg judulnya: CINTA DI DALAM PERJODOHAN 2. sudah aku up dan sudah bisa di baca. ketik saja judulnya atau lihat saja di frofilku. makasih atas dukungannya.

tanpa dukungan kalian novelku bukan apa apa. ayo buruan cari novelku yg baru. judulnya: CINTA DI DALAM PERJODIHAN 2. ceritanya sambungan dari novel ini.

aku harap kalian semua bisa mengikuti novel baruku itu, karna aku sangat membutuhkan like, komen dan vote kalian, bukan kalian saja yg kecewa dengan tamatnya novel ini, aku juga kecewa tapi aku tidak ada jalan lain selain di buat tamat dan di lanjutkan di novel baruku.

aku tau kalian selalu menunggu kelanjutannya setiap hari, karna itu aku tidak belum siap untuk memperbaiki novelku ini, karna aku ngga mau buat kalian menunggu.

kalau kalian ingin mengetahui cerita selanjutnya, cari saja novel baruku. sudah aku up dan sudah bisa di baca.

aku memilih jalan ini biar kalian tidak kecewa karna tidak tuntas ceritanya, pasti kalian semua bingung dan tidak terima kalau ceritanya berhenti di tengaj jalan, jadi kalau mau tau tentang kusah Aleta dan Faris selanjutnya. cari saja novelku yg judulnya: CINTA DI DALAM PERJODOHAN 2.

aku menunggu kehaduran kalian di novelku baruku itu, jangan pergi dariku karna aku sangat membutuhkan dukungan kalian semua. di novel yg baru itu aku akan berusaha untuk up setiap harinya.

kemarin kemarin aku terlambat up karna aku lagi bingung memikirkan jalan yg harus aku ambil untuk kepuasan kita bersama, aku ngga mau membuat kalian menunggu da kecewa jadi aku harus mengambil jalan ini.

pokoknya novel baruku itu lanjutan dari cerita novelku ini, jadi kalau kalian ingin mengetahui lanjutannya sekali lagi cari di profilku atau ketik saja judulnya.

tolong dukung aku biar aku tambah semangat dalam berkarya, aku ingin berusaha membuat nivel baruku ini dapat kontrak. jadi aku sangat butuh dukungan dari kalian semua teman teman.

jujur saja, kemarin kemarin aku sangat bingung sampai mau melihat kimen kalian saja aku ngga sanggup, karna aku tau kalian pasti kecewa karna yg di tunggu ngga muncul muncul

sebenarnya selama beberapa hari ini aku ngga up karna aku sedang memperbaiki novelku ini buar dapat kontrak, tapi setelah aku fikir fikir, kalau aku perbaiki semuanya berarti aku sudah tidak punya waktu untuk melanjutkan ceritanya.

jadi dengan sangat terpaksa aku memutuskan untuk di buat tamat biar kalian tidak kecewa karna menunggu lama.

aku di sini aku sebagai author hanya ingin memberitahukan kalau novelku ini sudah tamat, dan lanjutannya sudah bisa di baca di novelku yg baru yg judulnya: CINTA DI DALAM PERJIDIHAN 2.