42 Tidak Memuaskan

" Namaku adalah, Hauver. " Seketika setelah Hauver mengucapkan itu, ia menghilang dari tempatnya dan muncul tepat dibawah kaki besar Achoxarisy.

' Cih, Hewan ini terlalu besar, aku bahkan belum tahu kemampuan apa saja yang benda besar ini miliki, jika ini adalah konsep udara, maka sudah dipastikan ia bisa membakar dan membuat keseimbangan udara menjadi kacau, atau bahkan membuat sebuah ruang hampa udara, banyak sekali kemungkinannya, aku harus berhati hati. ' Pikir Hauver, saat ia mengambil ancang ancang untuk melompat lamgsung keatas Achoxarisy, tiba-tiba sebuah suara membuatnya langsung membuat langkah mundur.

" [ Blaze !!! ] "Teriak suara itu, setelah itu Api besar datang dan kembali membakar seluruh Arena, Hauver yang mencoba mundur terus terkejar oleh api, namun banyak kartu truf Hauver yang masih belum terungkap.

" [ Longinus : Tombak yang Memantulkan ] "Setelah mengucapkan itu, Cahaya disekeliling Longinus juga berubah bentuk dan warnanya.

Api semakin dekat, namun Hauver malah mengayunkan Longinus dan menebas Kumpulan Api yang mengejarnya, lalu seketika Arah Api dengan cepat berubah dan menyerbu kearah Achoxarisy.

Shin Young Woo kaget dan melebarkan matanya dengan tindakan Hauver.

' Apa !!? Dia memantulkan Api Achoxarisy ' Setelah sempat kaget dan masuk ke dalam benaknya, Young Woo langsung berteriak.

" Achoxarisy, Hilangkan !!! " Setelah mendengar teriakan dari Young Woo, Achoxarisy langsung menghilangkan atau lebih tepatnya menyusun ulang udara yang terbakar, lagipula dia tidak disebut Konsep Udara tanpa sebab.

Melihat itu Hauver berpikir.

' Jadi dia punya kontrol penuh atas Udara ya, tak kusangka pertandingannya menjadi sesulit ini, jika terlalu terdesak, Aku mungkin terpaksa harus mengeluarkan Light Drive. '

Para penonton yang melihat kemampuan dari Creatura milik Shin Young Woo dan bagaimana Hauver memantulkan Apinya, menjadi terkesiap.

( Luar Biasa !!! Peserta Shin Young Woo sepertinya memiliki Phantasm tipe Creatura, dipertandingan sebelumnya ia hanya memakai Dua pedang, dia adalah Irregular !!! Dan juga kemampuan dari pesertaBlack sangat luar biasa, dia bisa memantulkan api dari peserta Shin Young Woo dengan satu ayunan tombaknya, Kita melihat pertandingan yang sangat menarik !!! )

Lin Feng tentu saja memperhatikan kemampuan Longinus, dia bahkan mendengar perkataan Hauver.

" Tombak yang Memantulkan huh ? Kurasa kedalaman kekuatan Hauver ini seperti samudra, semakin dalam kita menjelajah, semakin terkagum kita, benar kan ? Permaisuri Ye ? " Tanya Lin Feng kepada orang dibalik Tirai, yaitu permaisuri Ye.

" Harus kuakui itu benar, Sungguh Phantasm yang kuat, Longinus, banyak sekali nama untuk itu, dalam legendanya itu adalah manifestasi dari jiwa orang yang menujam yesus, namun itu hanya mitos, seperti yang kita berdua tahu, Mathias Mereuem menamai kekuatan ini sebagai Phantasm dikarenakan ini semua hanyalah Khayalan dari dalam diri terdalam manusia, karena itu Phantasm bukanlah hal yang benar benar nyata, atau bisa kita sebut sebagai Delusi yang setelah JUDGEMENT DAY di realisasikan. " Ucap Permaisuri dengan suara indah yang dapat membuat jiwa siapa saja yang mendengarnya bergetar, namun pikirannya berbeda.

' Jika Longinus ini benar benar memiliki Tipe Anti-God, maka aku sebagai orang yang disebut keturunan dewa juga terpengaruh oleh auranya, tapi itu hanya sebutan, aku bukanlah keturunan dewa sebenarnya, kakekku, 13 Pahlawan hanyalah manusia biasa yang mendapat kekuatan luar biasa dari Artifact, mungkin disebut keturunan dewa terlalu berlebihan, namun aku masih terpengaruh oleh Phantasm dari bocah ini, jika begitu, aku dapat menyimpulkan bahwa, setiap tipe dari Phantasm hanya menuju ke kesemuan, jika ada Phantasm Anti-God, biasanya itu terlihat tidak berguna karena tidak ada yang namanya dewa didunia ini, namun bagaimana dengan orang yang disebut dewa ? Maka dari itu, Phantasm hanyalah sebuah kekuatan yang mengejar hal yang semu alias samar samar seperti pemiliknya, huh~ sungguh rumit. '

Pikir Permaisuri Ye.

Kembali ke pertandingan, Hauver dan Young Woo masih belum bergerak sejak tadi, mereka masih menunggu moment yang tepat, namun Hauver tahu bukan itu yang dilakukan Young Woo.

' Sepertinya dia sedang menyembuhkan diri, apa aku harus menggunakan [ Light Drive ], tidak untuk saat ini aku ingin sedikit mungkin mengungkapkan kartuku, aku tidak tahu jika sampai kelompok orang-orang gila itu mengintaiku dimanapun, jadi jika mereka menyerang, [ Light Drive ] ku masih dapat digunakan. ' Pikir Hauver, dia masih khawatir dengan keberadaan orang-orang itu.

Hauver tahu, jika 7 dosa hanyalah salah satu antek dari orang yang disebut sebagai The Almighty, jika seperti itu, Kemungkinan mereka menyerang mongol tidaklah rendah.

Hauver lalu memasang kuda-kuda dan berkata.

" [ Longinus : Tombak yang Menghancurkan ] " Salah satu bentuk yang paling sering digunakan Hauver, bentuk dengan energi penghancur, seketika Aura disekitar Longinus beriak berwarna warni.

Setelah membuka bentuk penghancuran Longinus, Hauver langsung berlari kebeleakangnya dan menaiki tembok Arena dengan berlari, tindakan Hauver membingungkan seisi Arena.

( Oooooh~, Kita lihat apa yang direncanakan Peserta Black kali ini, Apa dia akan lakukan, apa dia akan melemparkan tombaknya seperti pertandingan melawan Beast, kita lihat saja )

" Oi, Apa yang ingin dia lakukan ??? "

" Melarikan diri, Mungkin ? "

Banyak orang mencemooh tindakan Hauver yang menaiki Arena, saat Hauver mencapai mulut atas Arena ia melompat kedepan dan berkata.

" [ Bintang Penghancur ] " Setelah itu Hauver langsung melemparkan tombaknya ke arah Young Woo yabg dapat dilihat dengan jelas dari tempat Hauver melompat.

Melihat tombak emas mendekat dengan kecepatan tinggi, Young Woo melebarkan matanya, lalu ia merespon cepat.

" [ Achoxarisy : Padatkan ] " Setelah itu, Udara mulai membentuk bagian seperti dinding besar didepan Achoxarisy, namun Tombak Longinus yang dilemparkan Hauver diselubungi oleh energi kehancuran yang pekat, jadi tembok udara yang rapuh seperti itu dengan mudah dihancurkan.

* Krak *

Melihat itu wajah Young Woo berubah pucat, dan akhirnya, Longinus mengarah ke Achoxarisy dan dengan cepat menancap dikepala dari Achoxarisy yang membuatnya meraung dengan sangat keras.

* GROOOOOOOUUU *

Para penonton menutup telinga mereka karena suara yang sangat keras, lalu Tombak Hauver langsung menghancurkan Achoxarisy dengan ledakan yang sangat keras.

* Duarr *

Young Woo yang tadinya berada diatas Phantasmnya itu, langsung jatuh ketanah dengan keras, melihat bahwa Hauver sudah menghilang, ia langsung memanggil Pedang Ganda yang biasa ia pakai, lagipula Young Woo adalah seorang Irregular.

' Sialan, Hauver, beraninya dia membunuh Achoxarisy, aku terpaksa harus menggunakan [ Twin Fang ], tapi menghadapi tombaknya, dari teknik maupun hal lainnya, aku jelas kalah dari orang ini, cih, sungguh situasi terburuk. ' Saat Young Woo masih waspada, ia tiba tiba merasakan keberadaan orang dibelakangnya.

Young Woo langsung membalik badannya 180 derajat dan melihat Hauver yang menusukan Longinusnya kearah tepat dikepala Young Woo.

Young Woo langsung bereaksi ceoat dan mengubah lintasan arah Longinus menggunakan ketua pedangnya.

* Clang *

Tombak Hauver memang mengubah arahnya namun itu masih menggores pipi Young Woo yang menyebabkannya berdarah. Young Woo tidak tahan lagi dengan amarahnya dan berteriak sekeras mungkin.

" SIALAAAAA- "

Tapi, sebelum ia bisa menyelesaikan teriakannya, Hauver tanpa belas kasihan menendang perutnya yang tanpa pertahanan, saat perutnya ditendang, Young Woo melebarkan matanya dan memuntahkan darah.

" Cough "

Setelah itu, tubuh Young Woo terlempar jauh sekali hingga terhenti oleh tembok Arena dan membuat seluruh tulangnya hancur dan retak.

* Duar !!! *

Setelah itu, kepulan asap menutupi tempat dimana Young Woo terlempar, seisi Arena tidak dapat melihat apa-apa, hanya beberapa orang saja yang dapat melihat apa yang terjadi didalam kepulan asap itu.

Lalu setelah kepulan mereda, itu memperlihatkan tubuh Shin Young Woo yang tergeletak tak berdaya disana.

Guo Jian yang melihat itu langsung mendekati tubuh Shin Young Woo dan memeriksanya.

' Hmm~ dia masih hidup namun, banyak tulang patah, dan tidak sadarkan diri, jika tidak diberi perawatan lebih lanjut secepatnya dia bisa mati. ' Setelah memeriksa tubuh Young Woo dan memastikan bahwa ia sudah tidak sadar, Guo Jian lalu berteriak.

" PESERTA SHIN YOUNG WOO TIDAK SADARKAN DIRI, PEMENANG DARI PERTANDINGAN SEMI-FINAL PERTAMA, ADALAH BLACK !!! " Setelah itu para penonton bertepuk tangan.

Tidak ada yang terlalu bersemangat dengan kemenangan Hauver, kecuali satu orang.

" Master !!! Kau sangat Hebat !!! " Orang yang berteriak hal itu tanpa malu adalah Liu Shan.

Para penonton lalu menjadi hening dan bahkan melihat Liu Shan. Liu Shan yang diperhatikan oleh seisi arena kembali mengulangi pertanyaanya tadi.

" Sudah kubilang, Apa ??? "

Hauver mengabaikan seisi arena, ia hanya berjalan perlahan keluar dari Arena yang hancur lebur dan gosong, karena pertarungannya dengan Shin Young Woo. Hauver lalu berpikir dalam benaknya.

' Sial ! Aku terlalu mengandalkan Phantasmku, jika aku bertemu orang dengan Phantasm lebih kuat dari miliku, maka hanya tinggal waktu hingga aku hancur, aku harus mencari teknik Tombak buatanku sendiri, dan fokus melatih penggunaan tombakku, dan juga anak itu bilang jika aku belum mengubah Konsep menjadi Hukum, aku belum bisa melawan mereka ya, kalau begitu tujuanku selanjutnya sudah jelas, aku akan menuju Rossiya. ' Setelah itu Hauver masuk kedalam Ruang Tinggunya dan mengistirahatkan dirinya sambil menonton pertandingan Semi-Final kedua, antara Sakura Shukuhuro dan King.