Chapter 152 - Author Answer

Waaah .... Tidak disangka Banyak yang sudah semangat untuk bertanya...

Kita Mulai Yah...

Question :

@Hendro_Pratama Lv4 : eemm mw tw dong.. tu Black falcon organisasi dr bentukan Indo atau Luar atau seperti teroris gt?

Aswer :

Author : Black Falcon adalah nama dari sebuah Organisasi hitam yang dibentuk dari seluruh organisasi hitam belahan dunia dimana tujuan mereka Melakukan penelitian dan pengembangan kepada anak-anak yang selanjutnya dilatih untuk dijadikan sebagai pembunuh bayaran (Senjata berbentuk manusia/mutan) yang kemudian dipasarkan secara global. Selain itu anak-anak yang mati dalam penelitian tersebut organ2ny juga akan dipasarkan. Black Falcon bekerja sama dengan Mafia, Kejaksaan dan juga Politisi tinggi diseluruh negara di dunia.

Pertanyaan dari @Ramona_Windya LV4 yang penasaran sama Black Falcon.

*****

Question :

@D_endah LV4 : Thor kenapa up nya cuman satu biasanya 2 up.

Asnwer :

Author : Pertama karena kesibukan yang banyak Thor jd jatuh sakit sehingga yang awalnya ingin hiatus dulu barang seminggu tapi melihat antusias pembaca Author jd milih Up saja biar cuman 1 agar kalian tidak lari.. T_T. Thor bisa Up banyak kalau udah diresmikan kok, karena disitu pihak weebnovel punya aturan untuk mengejar target dan itu semua kalau target Power Stone nya cukup. Jadi terus dukung thor dengan Power Stone, Bintang dan Juga Giftnya yah..

Terimakasih @Dey21_21LV4 sudah bantu Thor jawab... Love You deh...

****

Question :

@cikkalliis LV3 : Thor kok bisa bikin cerita keren gini, terinspirasi dri mana?

Answer :

Author : Inspirasi utama dari kehidupan Author yang sehari-hari mengajar di tingkat Mts (SMP) dan MA (SMA). Zaman Thor dulu sekolah di SMP/SMA kita belum mengenal yang namanya pacaran yang seVulgar zaman sekarang, dan Siswa zaman Thor dulu persaingan dalam hal Akademik sangat kuat. Ada sih.. rasa suka-suka gitu, tapi yah itu, cowok dulu kita liatnya Ganteng kalau Cerdas, Athletis dan juga Agamis.

Maka dari itu lahirlah novel Jenius yang Nakal yang didalamnya memuat tentang kisah anak SMA yang selalu memikirkan akademik meski kadang suka nakal dan juga pacaran. Suka yang bisa diperlihatkan dengan cara yang sederhana. Intinya Thor ingin memberikan pesan kepada para remaja dalam hal sekolah dan Akademik.

Untuk konflik dan yang lain-lainnya Thor berimajinasi dan mencari banyak referensi yang bisa membuat novel ini menjadi lebih menarik dan tidak membosankan. Yah... lebih ke Imajinasi Thor yang suka nonton sih.. utamanya filem Anime dan Drakor atau Fantasi Hollywood. Di gabung dah tuh...

Jawaban yang sama yah... buat pertanyaan dari...

@Sylvia_Anggraeni LV2 : cerita nya terinspirasi dari mana thorr? ceritanya bagus" dan banyak nambah pengetahuan saya.

@Erita_Rahman LV4: Ceritanya kereeen... Dapat ide dari mana.

@Ramona_Windya LV4: Akak Author dapat ide cerita bagus ini dari mana???

@R_Rosidah LV3: Dpet ide dr mana thir bikin novel sebagus ini?

@achaardity LV3: Terinspirasi dari mana menulis cerita ini hingga sedetail ini ?? atau ada kisah mirip di dunia nyata??

"Dari dunia nyata sih nggak tau juga,,, Author hanya menghalu Ria. imajinasi Author terlalu tinggi yah??? "

*****

Question :

@Hoquita_Aky_Aky LV3 : Lw bleh tau sampai brp nich endingnya thoor

Answer :

Author : Awalnya sih nggak kepikiran mau buat sampai ratusan episode, malah kemarin sudah rencana mau saya tamatkan. Tapi pihak Weebnovel ingin meresmikan novel saya sehingga ceritanya jadi berlajut deh...

Sya kepikiran mau buat sampai Volume 2, dan di cerita selanjutnya akan banyak menampilkan yang romantis, action dan juga sainsnya. Pokoknya Thor usahakan di buat seru biar kalian makin Cinta deh....

*****

Question :

@Vitri_Anggun LV4 : Terinspirasi dari mana kok bisa nulis novel seperti ini, black Falcon,yakutza,zero alpha,dan ini keren,keren banget malahan, semangat ya thorrr,smg lekas sehat dan bisa up2 selanjutnya,selalu penasaran dgn kelanjutan cerita ini, oh iya thor nantai kalu ngunci bab2 selanjutnya jangan mahal2 ya untuk buka kuncinya,saya sih berharap malah gak dikunci,,,heheee Semangat thor smg lekas sehat kembali.

Answer :

Author : Diatas sudah dijelaskan mengenai inspirasinya, untuk Black Falcon author terinspirasi sama pesawat tempur milik america serikat yang jika mengudara memiliki kecepatan yang sangat tinggi bahkan tidak terdeteksi oleh radar serta sangat canggih dan tidak memiliki suara.

Untuk Yakuza, itu adalah Organisasi gelap dijepang, banyak filem yang menceritakan tentang organisasi ini loh...

Dan Zero Alpha itu karena Alpha memiliki arti sebagai pertama yang biasanya dipakai sebagai kode dalam bidang militer sebagai pemimpin atau mereka yang memiliki kemampuan yang cukup tinggi. nah Arti Zero itu karena Alisya lolos dari Black Falcon sehingga mereka menyebutnya sebagai Aib yang kemudian disebut Zero (Kosong atau menghilang).

Kalau untuk Kunci itu karena Novel Thor akan diresmikan sehingga pihak Weebnovel ingin Novel tidak langsung berakhir begitu saja tapi lebih dikembangkan dulu dan menjadi sebuah penghargaan kepada Hasil karya Thor..

Thor usahakan untuk tidak mahal dan tetap seru. hitungan kuncinya sih 200 kata itu 1 SS. Jadi Thor buat minimal 1000 kata (5 SS) biar tidak terlalu pendek juga chapternya.

Jawaban yang sama juga yah.. buat pertanyaan dari

@Dedeh_Kurniasih LV4: Semoga lekas sembuh ya thor saya selalu mendo',akan sehat selalu,author mau nanya apakah kedepannya novel ini dikunci? Saya mohon jangan ya!

@Ramona_Windya LV4: emang yakuza itu beneran ada gak sih??? "Adaloh... banyak juga di filemkan".

****

Question:

@Esge LV4 : Thorr.. anak chemistry yah? :v kok paham bener buat ramuan2 di bagian lab kebakar :v

Answer:

Author : Saya anak Sains (Biologi) waktu kuliah dlu bnyak praktek di lab kimia, selain itu Thor cri referensi juga sih soal zat-zat yang berbahaya. . Thor sekaligus belajar banyak gara2 buat Novel.

****

Question :

@unenksaripah LV4 : Apa author nya msih sekolah? Kayanya trmasuk anak jenius juga yah? soalnya ceritanya banyak kaya tentang teori pelajaran gitu, yg ju2r aku ga ngerti krena masa sekolahku dulu udah jaman dlu bgt.

Answer :

Author : Thor seorang guru IPA di tingkat MTs (SMP) dan Biologi tingkat MA (SMA). Sisanya thor banyakin referensi aja kok untuk ilmu pengetahuannya.

****

Question:

@Yanche LV4: Thor utk black Falcon sendiri itu hancurnya gimana,,,? Utk teman2 adith n alisya,,,setelah lulus dari sekolah apakah mereka bergabung dgn alisya n adith dlm memberantas teroris n black Falcon dengan kepintaran mereka sama lain,,, utk meringankan beban yg ada di pundak alisya,,,seperti Karin yg SDH mulai belajar bela diri walupun Tdk sehebat Zero alpha,,,q harap mereka ttp bersama2,,, N utk authorr sendiri cepat sehat ya,,,dan melanjutka novel "jenius yg nakal",,, karena novel ini sangat bagus,,, TKS ya Thor ditunggu upnya lgi.

Answer :

Author : Jujur, author belum kepikiran mereka lulus SMA akan kayak gimana, soalnya dari awal thor kepikiran mau tamatin saja secepatnya. Tapi berhubung pihak Weebnovel ingin meresmikan novel Author, Author jadi sedang mencari ide-ide lagi untuk nanti di buat di Volume 2 cerita stelah mereka lulus.

Dukung terus Novel Author yah...

*****

Question:

@aasyiq LV4: Cepat sembuh authorrr... Nama panggilan author siapa ini???? Biar lebih kenal.

Answer :

Author : Waahhh,,,. Author terharu ada yang nanyain nama... nama Author "Hasrah" salam kenal yah,,, Terimakasih banyak sudah mau baca Novel Author yang masih pemula ini.

******

Terimakasih Author ucapkan kepada seluruh pembaca setia yang sudah mencintai Novel Author dan memberikan doa serta semangat nya kepada Author, Author jd pengen cepat-cepat sembuh... jangan lupa dukung dengan Power Stone, Bintang juga Giftnya yah.

Terimakasih doa dan semangatnya kepada

@Rasti_Kinar LV3

@Cha_Eka_Maharani LV3

@kusriyanibudi LV4

@Khotimah_Noura LV3

@Herni_Naing LV3

@Mmh_Nnenk LV1

@amnahinalika LV5

@Kartikawati LV5

@Qoiry_Waroch LV3

@Myhrima_Algazza07 LV2

@Rahma_Wati_6875 LV2

@dhekira LV3

@ajwa LV4

@Daraturna LV5

@Mila_Mila_0942 LV3

@qhb LV4

Love You All... Love kepada semua Readers yang setia membaca Novel ini.