Chapter 146 - 146. Sinopsis Season 2

Terima kasih telah membaca season 1

Seorang pria atheis berdarah dingin Ludius Lu!! yang menjadi Penguasa di Daratan China sekaligus CEO yang mendominasi ini mampu mendapatkan apa yang ia inginkan. Ketua dari Organisasi Naga Imperial ini tak akan segan untuk melenyapkan apapun yang menghalangi jalannya.

Hanya saja.. 1 hal yang yang tidak bisa ia mengerti setelah bertemu wanita asal Indonesia yang tengah mengenyam pendidikan S1 di Universitas Jiao Tong.

Silvia Zhu, wanita dengan hati yang tangguh ini secara tidak langsung terbawa arus kehidupan kelam setelah ia bertemu Sang Penguasa Ludius Lu.

Bagaimana mereka menjalani kehidupan yang penuh dengan permainan kotor seseorang?

Season 2

Setelah Ludius Lu menikahi gadisnya yang telah lama ia cari, ia harus di hadapkan pada sebuah kenyataan tentang Laboratorium peninggalan kakeknya dan harus berurusan dengan Organisasi terbesar di Inggris Dark Phantom serta Black Emperor yang saat ini tengah mengembangkan Senjata tempur berbasis kecerdasan Buatan AI.

Disisi lain Pemimpin Dark Phantom yang mendominasi tersebut memberikan peryataan bahwa dirinya telah di tunangkan dengan istrinya Silvia Zhu dan berniat merebutnya dari tangannya.

Di tambah Pemimpin Dark Phantom mengatakan bahwa Silvi Zhu masih memiliki Identitas yang tidak di ketahui oleh banyak orang.

Bagaimana Ludius memecahkan masalah mengenai senjata AI tersebut?

Lalu apa yang ia lakukan untuk mencegah Pemimpin Dark Phantom merebut istri tercintanya?

Dan siapa Silvia Zhu sebenarnya?

Dalam season 2 ini akan ada banyak perang batin, konflik yang kejam dengan menumbangkan banyak pemain yang berada di kubu Ludius.

Namun disisi lain kisah cinta mereka semakin erat dengan datangnya cobaan yang menyapa mereka di masa mendatang.

Bagi yang ingin mendapat spoiler dan kisi-kisi mengenai chapter yang akan mendatang. atau bisa juga ada sesi tanya jawab. kalian bisa kunjungi FANPAGE Embun nada atau FB saya Rotul Nada. bisa juga follow instagram saya Embun nada.

ok.. maaf yah.. Chapter ini saya isi dengan cuapz cuapz manja saya pada kalian readers tercinta abang Lu.. stay terus yah..

ohya, mengenai identitas Silvia yang sebenarnya memang masih berhubungan erat dengan Pemimpin Dark Phantom. banyak dari pembaca sebelumnya yang greget ingin kisi kisi secepatnya.

maka dr itu ikuti terus perjalanan kisah mereka yah, nggak akan nyesel kok beneran. hihihi..

maaf jadi curhat. intinya terima kasih bagi kakak yng sudah meluangkan waktu untuk ikut menyelami perjalanan cinta abang Lu dengan Silvia istri sehidup sematinya.

kalau begitu.. salam sayang, cinta, dan santuy dari pasangan Ludius dan Silvia. tanpa kakak yang sudah setia mengikuti perjalanan kisah abang Lu apalah mereka

serta sal sayang dari aaya pribadi embun nada

selamat membaca..