45 Final 2 Nitoryuu Ougi

" Baiklah, Peraturan pertandingan akan sama seperti sebelumnya, Babak Final dari Turnamen kekaisaran, antara Black dan Sakura Shukuhuro, DIMULAI !!! " Setelah Guo Jian selesai mengatakan itu.

Hauver dan Sakura telah menghilang dari tempat berdiri mereka masing-masing, dan memulai konfrontasi mereka. Longinus telah dipanggil, begitu juga dengan pedang merah muda ganda milik Sakura.

* Clang *

Percikan Muncul, Yang pertama menyerang adalah Hauver, ia menusukan tombaknya langsung kearah jantung dari Sakura, namun ditahan oleh pedang ganda Sakura yang telah disilangkan.

Sakura yang merasakan bahwa hal ini sama dengan yang terjadi di dimensi saku Guo Jian berbicara dengan nada sedikit mengejek.

" Kau benar benar suka mengarah ke dada wanita bukan ? "

Ucapan Sakura sama sekali tidak digubris oleh Hauver, ia langsung merubah posisi kakinya, dan mengayunkan Longinus ke arah kiri Sakura dengan sangat kuat.

Namun, Sakura malawan mencoba mengadu Longinus dengan pedangnya, lebih tepatnya, sakura hanya menggunakan pedang ditangan kanannya, saat Longinus dan Pedang saling berkonrontasi, percikan api kembali muncul, dentingan besi menggema di arena.

* Clang *

Yang lebih mengejutkan, bukannya Sakura yang terlempar karena beratnya ayunan Tombak dari Hauver, tapi malah Longinus yang terpental kesudut jauh, mmebuat Hauver melebarkan matanya.

" Saat aku beradu denganmu, aku menyadari satu hal yang sangat penting. "

Setelah Sakura mengucapkan itu, ia langsung mengayunkan pedang ditangan kirinya keleher Hauver dengan kecepatan luar biasa, jika dilihat dengan mata biasa munkin tampak kabur.

Namun, dengan reflek super dari Hauver, ayunan itu berhasil ia hindari dengan cara menunduk, Hauver lalu langsung memutar Tombaknya, sehingga merubah arah dan kembali mencoba menusuk Sakura, namun yang diincar berbeda, Hauver mengayunkan tombaknya ke kepala Sakura.

* Clang *

Sayang sekali, Sakura telah siap merubah arah lintasan Longinus milik Hauver menggunakan pedangnya yang telah ia posisikan disamping wajahnya.

Sakura mendorong Longinus semakin jauh, lalu melakukan tebasan diagonal menggunakan kedua pedangnya, Tapi Hauver juga tidak ketinggalan, ia dengan cepat langsung menendang kedua kaki Sakura menggunakan kaki kanannya.

* Tak *

Saat kakinya disapu, Sakura kehilangan keseimbangannya, serangannya juga gagal mengenai Hauver, Ia langsung jatuh kesamping dengan keras.

Melihat bahwa kesempatan ada didepan mata, Mata Hauver bercahaya dan membuat flash merah saat dengan gila menyerbu ke Sakura yang jatuh, Hauver langsung menusukkan Tombaknya kearah tangan Sakura agar dapat langsung mengunci gerakannya.

Namun Sakura belum berhenti, ia langsung berputar 360 derajat dan dengan gerakan berputar di lantai seperti breakdance, menendang kepala Hauver menggunakan tumitnya.

Untungnya, Hauver berhasil menahan tendangan tumit dari Sakura menggunakan tangan kirinya, lalu dengan sigap menangkap kaki dari Sakura, lalu memutarnya 360 derajat sebelum melemparnya ke Dinding Arena dengan sangat kuat.

* Duar. *

Sura retakan Arena terdengan, kepulandebu mengelilingi tempat dimana Sakura terlempar, Para penonton hening sebelum sang Komentator, Ouyang Shuo berbicara.

( Pertukaran Tombak dan Pedang yang luar biasa antara Black dan Sakura Shukuhuro, namun apakah Sakura masih dapat melanjutkan pertandingan. )

Saat kepulan asap dan debu telah mereda, dapat terlihat siluet Sakura yang sudah berdiri memegang kedua pedangnya dengan erat di tangannya.

" Aku sudah mengetahuinya, namun, kau memang kuat Hauver. " Ucap Sakura dengan cukup keras sehingga dapat didengar oleh seisi Arena.

" Tapi aku juga tidak akan kalah. " Setelah ia mengucapkan itu, sikap tubuh dan ancang ancangnya berubah. Kuda Kuda lurusnya telah berubah menjadi jongkok dengan satu kaki di jauhkan, dan kedua tangan diangkat ke sudut tertinggi.

" [ Nitoryuu : Arashi Nurigiri ] " Setelah ucapan itu terdengar di Arena, siluet Sakura menjadi kabur dan menghilang, Hauver yang melihat itu melebarkan matanya, karena tiba tiba ia merasakan Sakura telah berada dibelakangnya.

Dengan cepat ia memutar tubuhnya 180 derajat, dan menghindari tebasan pertama dari Sakura, Bentuk Sakura telah berubah, wajah cantiknya sekarang berubah sangat serius dengan ekspresi dingin dan mata ungu yang menyala dan membuat Flash ungu kemanapun dibergerak.

* Fiushhh *

Tebasan pertama dari Teknik pedang Sakura [ Arashi Nurigiri ] berhasil dihindari oleh Hauver, namun Hauver sangat terkejut karena tebasan yang dilancarkan Sakura mampu mendistorsi Udara disekitarnya, atau bahkan dapat disebut memotong udara, jika dia terkena itu, 100 % dia telah mati.

Tebasan Kedua dilancarkan kembali menggunakan pedang ditangan kirinya, bahkan dengan kecepetan yang lebih cepat dari tebasan pertama.

* Fiushhh *

' Dia menjadi lebih cepat !!! ' Pikir Hauver saat keringat menetes didahinya, ia berhasil menghindari tebasan kedua, namun dengan susah payah kali ini.

Dilihat dari gerakan tangan Sakura, Tebasan ketiga mungkin akan menggunakan kedua pedangnya, Sakura mengayunkan kedua pedangnya keatas, dan dengan cepat mengayunkannya dengan tujuan memotong Hauver secara diagonal silang.

Namun, Longinus berhasil menahan tebasan dua pedang Sakura dengan cepat, sehingga muncul percikapan Api.

* Clang *

Tidak sampai disitu, Hauver mengucapkan sepatah kata yang membuat Momentum Pedang Sakura berhenti total.

" [ Longinus : Tombak yang Memantulkan ] "

Setelah mengucapkan itu, muncul dua flash Merah muda yang menyerang kearah Sakura dengan cepat, Sakura sempat merespon sebentar dan langsung mundur menjauh, namun Tebasan berhasil menggores kedua bahunya.

" Tck " Sakura mendecak sambil menahan perih yang amat sangat, di bahunya, saat tangannya mulai melemas saat memegang kedua Phantasmnya.

Hauver yang meluhat itu secara sekilas, langsung menyerbu kearah Sakura menggunakan Longinus.

" [ Longinus : Tombak yang Memanjang ] " Setelah mengucapkan itu, seketika Longinus memancang dengan kecepatan tinggi kearah Sakura yang masih mencoba menemukan pijakan, Langsung mengarah ke kepalanya.

Melihat itu, Sakura dengan reflek memiringkan Kepalanya, sayang sekali, pipinya masih dapat tergores oleh ujung tombak Longinus.

Melepas Longinus yang kembali pendek, Hauver langsung mendekat kearah Sakura yang masih belum dapat menemukan momentumnya, dan menendang kepalanya.

Sakura menyilangkan kedua tangannya untuk menghalau Tendangan Hauver, namun dirinya masih terpental akibat gaya dorong yang luar biasa dari tendangan yang dilancarkan Hauver.

Setelah Sakura ditendang ia terlempar kebelakang, namun ia berhasil menemukan pijakan kali ini, tanpa memberinya waktu, Hauver langsung menyerangnya kembali menggunakan Longinus.

Namun Ancang ancang dan kuda kuda Sakura telah berubah, ia lebih kelihatan mematikan dengan ini, sambil mengucapkan sepatah kata.

" [ Hisatsu Waza - "

Mendengar itu, Hauver langsung melebarkan matanya, dan bersiap jika Sakura datang dari manapun.

" - Konjiki Kyoukai no Sakurahime ] " Seketika waktu seperti terhenti, dan ratusan Flash Merah muda terlihat disekeliling Hauver, dansaat Waktu sadar dari kehentiannya sesaat, seluruh Flash merah muda mulai membajiri Tubuh Hauver, seperti Silet yang terus membeset benang.

* Swing *

* Swing *

* Swing *

Hauver yang tidak dapat bereaksi lagi, langsung mundur ke titik terjauh sehingga ia bisa menghindari jika Sakura menggunakan serangan jarak dekat.

" Hah, Hah, Hah, "

Hauver terengah engah, sekarang seluruh tubuhnya telah ditutupi oleh ratusan Luka gores mengerikan, tubuhnya, tangannya, lehernya, kakinya, semuanya memiliki banyak luka goresan berdarah hang tersebar.

Para penonton terkesiap dengan teknik yang Sakura gunakan untuk menyayat nyayat tubuh Hauver, sang komentator yang tadinya hanya hening karena kagum dengan konfrontasi antara Hauver dan Sakura, mulai kembali berbicara.

( Sungguh mengerikan ! Inilah yang peserta Sakura Gunakan untuk dengan cepat mengalahkan Peserta King dipertandingan sebelumnya, Apa peserta Black yang tubuhnya telah terluka total seperti itu masih dapat bertahan ???)

Sedangkan itu, Pikiran Permaisuri Ye berbeda.

' Sakura Shukuhuro, seorang putri kedua dari Kekaisaran Shinto, aku tidak tahu alasannya untuk pergi kesini namun, ia adalah wanta yang luar biasa, awalnya dicap sampah oleh Klan Shukuhuro, dan dibuang, ia lalu belajar aliran pedang ganda : Nitoryuu Ougi, dan kembali ke Istana Kekaisaran untuk meraih kembali posisinya, dan Phantasmnya adalah salah satu konsep, walaupun itu belum terlihat sejauh ini. ' Pikir Permaisuri Ye sambil meminum Sake, yang merupakan oleh-oleh dari Shinto.

Hauver yang sudah memperbaiki posturnya, langsung menyiapkan kuda-kuda, dia berspekulasi bahwa, Sakura tidak bisa menggunakan Secret Movenya begitu sering, jadi dia hanya bisa mencoba disaat saaf seperti ini.

" [ Longinus : Tombak yang Bercahaya ] " Setelah itu, Cahaya terang mulai muncul di Longinus dan merambat ke tubuh Hauver, perlahan lahan menyembuhkan luka gores yang disebabkan oleh Secret Move dari Sakura.

Melihat itu, para penonton kagum dan komentator kembali angkat suara.

( Woah !!! Tidak diduga, peserta Black juga dapat melakukan Penyembuhan kepada dirinya sendiri, lukanya perlahan pulih !!! )

Sakura yang melihat itu hanya memasang ekspresi datar, ia tidak kaget jika Hauver dapat menyembuhkan diri seperti itu, sejak awal bertemu ia sudah dapat mengindikasikan bahwa Hauver menyimpan banyak sekali kartu truf ditangannya, jadi dia hanya memasang ekspresi datar.

Hauver yang telah sepenuhnya memulihkan diri, langsung memasang kuda kuda dengan ekspresi serius dan tatapan tajam, matanya lalu sedikit bercahaya saat ia berbicara.

" Pertandingannya baru saja dimulai, Sakura Shukuhuro. " Ucap Hauver dengan dingin.