46 Final 3 Domain Pedang

( Arena of Endless Victory, Beijing, Kekaisaran Mongolia. )

" Pertandingannya baru saja dimulai, Sakura Shukuhuro. " Ucap Hauver dengan dingin saat kuda kudanya berganti.

Sakura yang mendengar itu, mengencangkan pegangan kedua pedangnya, saat ia bersiap menerima serangan dari Hauver yang akan datang.

Seketika, Hauver langsung berlari dengan santai saat tubuhnya menuju Sakura, namun mulutnya bergumam sesuatu.

" [ Longinus : Tombak yang Mengikat ] " Tepay setelah Hauver mengucapkan itu, Aura disekeliling Longinus berubah, dan muncul belasan Rantai emas yang terus memanjang dan menyerbu kearah Sakura seperti Ular yang menggeliat diudara memburu mangsanya.

* Kriiiing *

Saat salah satu Rantai telah mendekati Sakura, Ia menggerakan tangan kirinya untuk mementalkan Rantai emas menjauh.

* Clang *

* Clang *

Setelah itu, secara terus menerus, Sakura menepis semua Rantai yang mencoba mendekat kepadanya, sampai ia lupa tentang Hauver.

Hauver yang melihat Sakura lengah, langsung dengan cepatmerubah bentuk Longinusnya dan para Rantai yang mengincar Sakura menghilang dalam sekejap.

" [ Longinus : Tombak yang Memajang ] " Seketika dalam kecepatan super, Tubuh Emas Longinus memanjang lamgsung kearah dimana tempat Sakura berdiri.

Sakura berhasil menghindarinya dengan cara merubah tumpuan tubuhnya sehingga ia dapat memiringkan sedikit tubuhnya kekiri dan menghindari tusukan dari Longinus yang berada dalam bentuk memanjang.

' Gagal ya, sudah kuduga tidak akan berjan selancar itu lagipula. ' Pikir Hauver saat Longinus kembali ke bentuk semula dan berada ditangannya.

( Wooo !!! Serangan bertubi tubi dari Peserta Black, namun semuanya dapat diurus oleh Sakura Shukuhuro, sungguh luar biasa. )

Ucap Ouyang Shuo sambil memegang kepalanya.

Sakura dan Hauver belum saling menyerang kembali, kali ini bukan Hauver yang angkat bicara, tapi Sakura.

" Kalau kau tidak ingin menyerang, biar aku saja. " Setelah mengucapkan itu, Kuda kuda sakura kembali berubah, dan berbeda dengan semua kuda kuda yang telah ia pakai dipertandingan ini.

Dengan kaki yang berjongkok dan telapak yang dirapatkan satu sama lain, dan kedua tangan yang membuat posisi kebelakang, atau lebih tepatnya, cara memegang pedang dari Sakura berubah, sekarang ia memegangnya gagang pedangnya terbalik, sehingga mata pedangnya ada dibelakang tangannya.

" [ Nitoryuu Ougi : Ryugoroshi no Nurigiri. ] " Setelah mengucapkan itu, hanya tersisa debu ditempat Sakura sebelumnya.

Hauver langsung bersiap jika ada serangan tiba tiba, namun sebwlum ia bahkan membuat posisinya menjadi lebih baik, Sakura telah menebasnya, bukan hanya satu tebasan, namun belasan dan bahkan puluhan tebasan dilancarkan Sakura dalam waktu yang sangat singkat.

Hauver hanya dapat menghindari semua itu, sambil menggertakan gigi.

' Sialan !!! Teknik pedangnya diluar akal sehat, jika begini terus aku akan kalah, apa aku harus memanggil Bull of Heaven. '

Sakura yang terus menebas Hauver memasang senyum percaya diri saat ia melihat Hauver dengan susah payah menghindari tebasan demi tebasan yang ia lancarkan.

" Ada apa Hauver !!!??? Bukankah kau hanya bisa menghindar dan terus menghindar. " Seru Sakura, saat dirinya tak berhenti menyerang Hauver.

" [ Longinus : Tombak yang Bercahaya ] " Setelah Hauver mengucapkan itu, Cahaya terang muncul, sehingga membuat Sakura menyipit reflek dan kehilangan momentumnya.

Seketika, Hauver langsung menendang perut Sakura dengan keras, hingga ia terpental ketembok Arena dengan sangat keras.

* Duar. *

Tanpa memberi jeda, Hauver langsung meluncur dengan cepat kearah ia menendang Sakura dan berencana mengakhiri pertandingan dalam satu serangan, namun ,saat ia semakin mendekat terdengar suara yang menjadi Horror bagi Hauver.

" [ Domain Pedang : Senbonzakura. ] " Seketika, dunia berhenti, Hauver lamgsung menghentikan langkahnya, awalnya tidak ada yang terjadi, namun, dalam sekejap.

Muncul ribuan Flash merah muda yang memotong udara disekitarnya, Untung saja Hauver sempat berhenti sebelum ia memasuki Area Serangan Pedang.

Itu adalah Domain Pedang, sebuah teknik atau lebih tepatnya pemahaman seseorang Pendekar pedang yang telah mencapai tingkat Satu dengan Pedang.

Itu artinya, apa saja benda entah itu hidup ataupun mati, selama itu didalam domain mereka, mereka dapat Menebasnya dengan mudah seperti membalikkan telapak tangan.

Hauver langsung mundur menjauh beberapa puluh meter, agar terhindar dari jangkauan Domain Pedang Sakura.

' Yang benar saja, Satu dengan Pedang ya, sialan ini semakin sulit, aku tidak bisa mendekatinya dengan sengaja, atau badanku akan berubah menjadi irisan daging dengan cepat ' Pikir Hauver saat ia masih mengatur nafasnya.

( Woooo.... ! Apakah ini yang disebut Domain Pedang yang Legendaris itu !!! Luar Biasa sekali, bahkan Peserta Black langsung tahu bahayanya dan berhenti sebelum memasuk area dari Peserta Sakura. ) Walaupun hanya seorang komentator, Ouyang Shuo tentu saja tahu tentang Domain Pedang.

' Wanita yang mengerikan sekali, Mencapai Pemahaman Satu dengan Pedang, bahkan menguasai Domain pedang diumurnya yang masih sangat muda, benar benar bakat yang brilian. ' Pikir Lin Feng dengan senyum diwajahnya.

Sebagai pendekar pedang, Lin Feng bahkan lebih mengerikan lagi, ia telah mencapai tingkat Dunia Pedang, dan dapat membuat dunianya sendiri hanya dengan pedang, karena ia tidak memiliki Phantasm yang kuat, Lin Feng mengandalkan pengalamannya sebagai Magi dan Ilmu pedangnya untuk mendaki puncak kekuatan di mongolia.

Sakura yang mengeluarkan Domain Pedangnya hanya diam ditempatnya uang sebelumnya, sambil mencengkram gagang kedua pedangnya dengan erat.

Saat itu, Hauver dan Sakura sama sama membuat keputusan bahwa pertarungan ini, harus diakhiri secepatnya, suara mereka bersama bergema di Arena yang hening.

" Turunlah ke Dunia yang Rapuh ini [ Bull of Heaven ] "

" Selimuti dunia ini dengan keagunganmu, Heningkan dunia yang berisik ini [ Sana Regina ]