47 Final 4 Pemenang

" Turunlah ke Dunia yang Rapuh ini [ Bull of Heaven ] "

" Selimuti dunia ini dengan keagunganmu, Heningkan dunia yang berisik ini [ Sana Regina ]

* Zap *

Seketika setelah suara mereka berdua bergema di Arena, Petir menyambar ke tengah tengahnya, dan Pekikan suara yang sangat keras membuat seluruh orang yang hadir menutup telinga mereka.

* KWINGGGGGGGGGGG *

" Argggggh.. ! Apa ini, Suara darimana ini ??? "

" Telingaku sakit . "

Hauver yang juga mendengar suara itu, menutup telinganya menggunakan kedua jarinya, sambil berpikir.

' Suara ini, jangan bilang itu adalah Phantasm miliknya. ' Pikir Hauver.

Saat suara yang memekikan telinga itu sudah reda, Sakura hanya menutup matanya saja dan berdiri dengan kuda kuda lurus. Sedangkan itu, muncul wujud dari Bull of Heaven, yang baru pertama kali dipanggil di Turnamen ini.

Melihat wujud kerangka banteng Silver dengan banyak rune emas dan api biru seperti jiwa yang bersemayam didalamnya, Para penonton terkesiap dan berseru.

" Woahhh !!! Apa itu ?? "

" Itu adalah Phantasm milik Black, sepertinya berjenis Creatura !!! "

" Apa ??? Itu artinya. "

( Tidak diduga, Peserta Black adalah seorang Irregular, dengan lebih dari 1 Phantasm, dan sepertinya Phantasmnya kali ini berjenis Creatura dan berwujud banteng, ini luar biasa, Namun, sepertinya peserta Sakura juga telah berubah, aku merasakan aura yang tidak menyenangkan darinya entah kenapa. )

Ucapan komentator juga didengar oleh Hauver, dan Hauver mengiyakan itu dalam hati, intuisinya mengatakan Sakura yang sekarang, berkali kali lebih kuat dari sebelumnya.

Saat Hauver masih bersiap membuat kuda-kuda, Tiba tiba sakura mendentingkan pedangnya ke lantai, yang membuat Hauver bingung untuk sesaat.

* Ding *

" Eh ? "

Hanya dalam sekejap, Sakura telah menghilang dan muncul didepan Hauver dengan mata terpejam, sambil mengayunkan pedangnya menuju leher Hauver.

Namun, Hauver berespon cepat, ia langsung mengayunkan Longinus dengan cepat sehingga ia berharap dapat mematahkan momentum yang dibuat oleh Sakura.

* Ding *

Namun, Terdengar suara dentingan lagi, itu berasal dari Pedang Sakura yang tidak diayunkan ke Hauver melainkan dia memukulkannya ke lantai.

Seketika, Sakura kembali menghilang dan tombak Hauver hanya memukul udara kosong, Melihat itu mata Hauver melebar saat Sakura tiba tiba muncul dibelakangnya, dia membuat postur tangan menebas leher Hauver sambil mengucapkan sepatah kata.

" Selesai. " Ucap Sakura dari belakang Hauver, namun sebelum mata pedangnya mengiris kepala Hauver, Sakura diseruduk oleh Bull of Heaven dengan ganas, yang merasa terancam karena nyawa tuannya Hampir hilang.

* Duk *

" Cough "

Sakura memuntahkan seteguk darah saat rusuk kirinya ditabrak oleh Makhluk yang mengandung konsep tak terhancurkan seperti Bull of Heaven dengan sangat keras.

* Duar *

Setelah itu, Sakura terpental hingga ke tembok Arena dan menabrak lapisan beton diatasnya, sehingga membuat retakan besar dan debunya berserakan.

Hauver yang telah selamat dari maut, masih berkeringat deras, saat dia menyadari apa yang dilakukan oleh Sakura.

' Jadi begitu ya, jika dilihat dari suara memekikan telinga tadi, dan kecepatan gila yang dilakukan oleh Sakura, tidak salah lagi, Wanita ini memiliki Phantasm dengan konsep Suara di jiwanya, shit pantas saja kecepatannya gila, walaupun jauh sekali dibawah kecepatan cahaya, namun kecepatan sura saja sudah sangat mengerikan, jika merambata di udara kecepatannya adalah 343 meter / detik, sedangkan jika seperti yang dilakukan Sakura, yaitu membuat suara dengan memukulkannya ke benda padat, sehingga suaranya merambat lewat benda padat, kecepatannya jauh lebih cepat, yaitu 5120 meter / detik, cih ini akan sulit, apa aku memang harus menggunakan [ Light Drive ] ? Tidak, itu tidak bisa, bagaimana aku melindungi diriku jika mereka menyerang nanti, untuk saat ini aku hanya bisa mengandalkan Bull of Heaven. ' Pikir Hauver saat dia lalu memuji Bantengnya itu.

" Terima kasih. " Ucap Hauver saat ia menepuk kepala Bull of Heaven yang sepertinya gembira dengan pujian dari tuannya itu.

' Aku ingin langsung pergi kesana dan menyelesaikannya tapi, Domain Pedangnya terlalu berbahaya untuk didekati. ' Pikir Hauver melihat Sakura yang telah berdiri kembali, walaupun ada bekas darah dimulutnya.

' Ini pertaruhan. ' Pikir Hauver saat ia langsung berbicara.

" [ Bull of Heaven : Armor Mode ] " Ucap Hauver, seketika Bull of Heaven muncul dibelakang Hauver dan menyatu dengannya, menjadikan Hauver terlihat seperti memakai Armor Bermodel banteng.

Teknik ini pernah dipakai Hauver saat melawan Greed dan Sloth, namun waktu itu ia juga sedang dalam kondisi [ Light Drive ], sehingga saat dikombinasikan armor ini, dengan kecepatan dan tak terhancurkan, ia menamainya [ Invicible Drive ], yang artinya Drive tak terkalahkan.

Namun, kali ini ia hanya memakai armor Bull of Heaven, dan namanya saat dalam mode ini adalah, [ Unbreakable Drive ].

Para penonton dan bahkan para petinggi yang melihat bentuk baru Hauver, terkesiap.

( Luar biasa, Armor Mode yang biasa dilakukan oleh pemilik Phantasm berjenis Creatura, walaupun tidak semuanya bisa sih. ) Ucap Sang Komentator.

Sakura yang daritadi matanya hanya tertutup dan hening dalam diam, akhirnya angkat bicara.

" Detak jantungmu berubah. " Ucap Sakura saat dia berencana memukulkan kembali pedangnya ke lantai.

" Sudah saatnya mengakhiri ini, Sakura ! " Setelah itu, Hauver langsung berlari menuju Sakura dengan sekuat tenaganya.

" [ Bovem de Caelo ] " Ucap Akira saat ia melesat maju kearahSakura.

Sakura yang merasa Hauver bodoh untuk mendekat kearahnya berhenti menggunakan Phantasmnya dan membuat kuda kuda yang berbeda.

" [ Domain Pedang : Senbonzakura ] " Ucap Sakura.

* Duar *

Seketika saat konfrontasi terjadi. ledakan udara yang mengerikan muncul ditengah Arena sehingga para penonton menutup mulut dan mata mereka, karena debu yang menyebar kesegala Arah.

Saat debu yang berterbangan mereda, penonton kembali fokus ke kepulan Asap, yang menutupi apa yang terjadi dan siapa yang menang.

" Siapa yang akhirnya menang ? "

" Entahlah, aku tidak tahu. "

Saat kepulan asap mulai reda, siluet sudah terlihat, dan sepertinya pemenangnya sudah diputuskan. Saat asap sudah mulai hilang, terlihat Hauver yang masih berdiri sambil mengangkat tangannya, dan komentator lalu angkat suara.

( Oh!!!!!!! Pemenang dari turnamen ini adalah...)

" PEMENANG DARI PERTANDINGAN FINAL TURNAMEN KEKAISARAN ADALAH !!! PESERTA BLACK !!! "