Chapter 155 - 155. Sekretaris baru

Setelah pertemuan berakhir Ludius kembali ke kantor Tanshi Grup bersama Longshang. Setelah sekian lama meninggalkan kantor akhirnya Ludius kembali untuk melihat keadaan Perusahaan.

Kantor Perusahaan Tangshi Grup

Berita mengenai Ludius akan datang dan kembali memimpin Perusahaan telah terdengar oleh seluruh staf dan karyawan. Meski selama ini Kakak Lian menggantikan posisi Ludius dalam meeting dan lainnya, namun semua staf masih merindukan Ludius yang selalu cermat dan tanggap dalam menghadapi situasi dalam Perusahaan.

Mobil yang membawa Ludius dan Longshang telah sampai di depan kantor. Sebagian staf penting Perusahaan telah berdiri berjajar di depan pintu utama kantor untuk menyambut kedatangan Ludius. Meski waktu sudah menunjukkan pukul 03.00 sore namun mereka masih setia menunggu kedatangan Ludius. Ludius dan Longshang turun dari mobil, disambut oleh seluruh karyawan kantor.

"Direktur Lu, kami mewakili staf dan karyawan Tangshi Grup menyambut anda kembali sebagai Pemimpin Perusahaan Tangshi Grup". Sambut seluruh karyawan yang ada didepan pintu.

"Ludius, sepertinya mereka merindukan CEO mereka. Aku baru tahu orang kejam dan licik sepertimu juga di rindukan orang". Ungkap Longshang.

"Hahaha.. Pertanyaanmu untuk yang satu ini aku juga tidak bisa menjawab. Tanyakan saja pada mereka - Mengapa mereka merindukan Direktur kejam dan licik sepertiku?".

Ludius dan Longshang berjalan memasuki kantor melewati para karyawan. Langkahnya terhenti dan mengingat akan satu hal "Ohya.. Sebagai permintaan maaf karena aku sudah lama vacum dari Perusahaan, beritahukan pada semua staf dan karyawan aku akan mengadakan party di hotel Star Night malam nanti. Dan kau perintahkan seseorang untuk mengaturnya".

"Kau dari dulu memang loyal pada orang lain. Pantas mereka sangat mengagumimu. Kau memang terlalu licik Ludius!".

"Bukankah kita harus menabur umpan jika ingin mendapatkan mangsa yang layak?. Jika tidak seperti ini, mana mungkin Tangshi Grup mendapatkan karyawan dengan kinerja terbaik di seluruh ASIA. Cukup sampai disini basa basinya, bawa semua dokumen dan file selama aku pergi. Aku akan memeriksanya satu persatu dan bawa ke ruanganku!".

-Ruang Direktur Utama

Tidak lama kemudian Longshang datang membawa beberapa laporan mengenai keadaan Perusahaan selama dia vacum dan beberapa file penting. Disaat memeriksa laporan, Ludius melihat laporan kerjasama dengan Perusahaan Qin Corporation.

"Longshang, apa kau tahu siapa pemegang Saham Qin Corporation?. Aku baru mendengar nama Perusahaan ini. Siapa yang menyetujui kerja sama proyek pembangunan Jalan utama kota X ini?".

"Ludius, apa Kakakmu tidak mengatakan kalau dia menerima kerjasama dengan Daniel dari Qin Corporation?". Tanya Longshang balik

"Tidak, memangnya siapa Daniel Qin itu? Dan mengapa Kakak Lian menerima kontrak pembangunan Jalan utama kota X tanpa memberitahuku? Kakak benar-benar lancang!".

"Qin Corporation adalah perusahaan Konstruksi yang berpusat di Negara Rusia. Namun baru-baru ini putranya yang bernama Daniel Qin membeli Saham dan mendirikan Perusahaan baru. Bisa dibilang yang di pegang Daniel Qin adalah anak Perusahaan yang berada di Rusia. Sewaktu mengadakan rapat dengan Dewan Direksi mengenai keputusan Lian menerima Kontrak besar ini, banyak dari mereka yang menentang. Selain kita belum mengetahui seluk beluk dari Perusahaan Qin itu sendiri, aku juga merasa kurang nyaman dengan Daniel Qin. Jika ada kecacatan dalam penanganannya kemungkinan kita yang akan di rugikan".

Braak…!

Ludius berdiri dan menggebrak meja, "Longshang..! Kau sadar dengan semua resiko ini mengapa masih menjalin kerjasama dengannya?. Sekarang juga beritahukan pada Divisi pengawasan untuk mengawasi jalannya pembangunan. Dan periksa kembali file kontrak kerja sama dengannya. Hubungi Direktur Daniel Qin dan undang dia untuk menghadiri party malam nanti. Aku ingin lihat seperti apa orangnya yang berani bermain-main Perusahaan Tangshi tanpa diketahui olehku".

"Aku akui kali ini aku memang cerobo, Aku pasti akan mencegah untuk kemungkinan itu terjadi. Aku akan mempersiapkan semuanya. Ohya hari ini akan ada sekretaris baru yang akan datang untuk bertemu denganmu, aku harap kau cocok dengannya!". Longshang keluar dari ruang Direktur.

Ludius hampir tertekan, dia menyangga kepalanya yang terasa berat. "Kakak Lian, Apakah kau ingin menelan Perusahaan ini mentah-mentah?, Mengapa kau mengambil keputusan tanpa persetujuanku?. Sepertinya aku salah terlalu berharap padamu". Ludius dengan mood yang kurang baik meneruskan pekerjaannya.

Tok.. Tok..

"Presdir, bolehkan saya masuk?". Tanya seoeang wanita di luar pintu.

"Masuk!".

Dari luar pintu datang seorang wanita muda dengan tubuh tinggi semampai, di padu dengan pesonanya yang memiliki paras cantik dan menawan , di tambah dengan pakaian formal yang terbuka mungkin cukup untuk menyita perhatian orang yang melihatnya.

"Presdir Lu, saya datang untuk memperkenalkan diri". Katanya dengan lembut.

Mendengar suara wanita, insting jahil dan nakal Ludius aktif. Dia mengangkat wajahnya dan melihat siapa yang datang. " Apa kamu Sekretaris baru yang di pilih oleh Longshang?".

"Benar Presdir, Perkenalkan saya Bianca Lin Putri dari Zhuo Lin. Saya berterima kasih karena di beri kesempatan untuk bekerja di Perusahaan Tuan".

"Aku harap kamu tidak mengecewakanku dan memberikan kinerja dengan hasil yang memuaskan. Nanti malam akan ada Party di Hotel Star Night, aku harap kamu dapat hadir bersama staf yang lain". Ludius beranjak dan mengulurkan tangan, dengan senyumnya Bianca menerima uluran tangan Ludius. "Selamat datang di Perusahaan Tangshi Grup!".